Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Pegawai Lapas Kelas IIA Lahat Wisuda Purnabakti

109
×

Pegawai Lapas Kelas IIA Lahat Wisuda Purnabakti

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
– Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat melaksanakan Wisuda Purnabakti Pengayoman, Selasa 13 Agustus 2024.

Wisuda Purnabakti pengayoman ini diikuti oleh Purnabakti Lapas Lahat yaitu Bapak Jauhari, SH. dan diwisuda oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Bapak Ilham Djaya.

Hadir pula Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Bapak Imam Purwanto, Kasubbag TU, Bapak Firzon, S.Ag., Kasi Kamtib, Bapak Junaini, SH., dan Kaur Kepegawaian, Bapak Pitriansyah, SE.

Wisuda ini dilaksanakan setelah sebelumnya dilaksanakan pula Pembekalan Purnabakti Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024 adalah “Purnabakti Pengayoman Sehat, Bahagia, dan Sejahtera” yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.

” Wisuda Purnabakti ini diharapkan dapat Memberikan motivasi, semangat, dan kepercayaan diri kepada pegawai yang akan memasuki masa purnabakti tetap aktif dan produktif, sehat dan bahagia agar masa masa pensiun dapat dilalui dengan menyenangkan dan mampu menciptakan suatu kegiatan baru, serta memberikan manfaat kepada masyarakat pada umumnya dan diri sendiri pada khususnya, baik secara moril, spiritual, maupun materil”, ungkap
Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, lmam Purwanto.(EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *