Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDAERAHKota PalembangSumatera SelatanUncategorized

Diduga Proyek APBD .Desa Modong. Kecamatan Tanah Abang .Pali. Diduga Tidak Sesuai Spekulasi Pekerjaan

82
×

Diduga Proyek APBD .Desa Modong. Kecamatan Tanah Abang .Pali. Diduga Tidak Sesuai Spekulasi Pekerjaan

Sebarkan artikel ini

RELASIPUBLIK.COM. PALEMBANG,- Pekerjaan proyek jln rambat beton baru saja di kerjakan oleh CV ZIDANE PUTRA.Nilai Dana Rp.199.700.000.

Sudah berdebu mungkin karena tidak berkualitas bahan bahan material yang di gunakan oleh pekerjaan CV ZIDANE tersebut. mungkin juga volume pekerjaan proyek jln cor rambat beton tidak mematuhi Rab proyek .

Setelah awak media Reportase inc sumsel mengecek pekerjaan proyek jln setapak cor rambat beton sangat tidak mematuhi peraturan pemerintah dengan nilai harga proyek tersebut

Pembangunan proyek jln setapak cor rambat beton ini minta tolong kepada pihak inspektorat dan bptk kabupaten pali minta tolong bantu pak di cek ulang kembali ABPD . lokasi proyek Rabat
beton tersebut

Dihimpun awak Media Relasi publik com sumsel bahwa proyek jalan setapak tersebut ada pekerjaan yang lamah jadi di perbaiki jalan setapak itu meneruskan jalan yang lama hanya di perbaiki saja bukan berarti bikin jalan cor beton yang baru sebagian jalan yang di kerjakan, dan jalan tersebut bagi masyarakat diduga tidak sesuai spekulasi.

 

 

Pekerjaan proyek merupakan Pengawasan masyarakat penjabaran keterbukaan publik dari pekerjaan yang dilaksanakan Pemerintah. selain itu, peran masyarakat juga harus dilibatkan, turut pengawasan pelaksanaan pembangunan proyek jln cor rambat beton baik’ pembangunan proyek pemerintah daerah ataupun pemerintah pusat.

Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *