Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Senam Bugar Bersama Masyarakat, PJ Bupati Lahat : Ciptakan Lahat Sehat

129
×

Senam Bugar Bersama Masyarakat, PJ Bupati Lahat : Ciptakan Lahat Sehat

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
—Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI bersama masyarakat di kecamatan Kota Lahat melaksanakan senam bugar bersama . Minggu (14/07/2024) bertempat di lapangan Ex MTQ kabupaten Lahat provinsi Sumsel.

Senam bersama tersebut di ikuti Forkompimda kabupaten Lahat beserta istri kepala OPD /Badan, camat, lurah dan organisasi lainnya serta lansia, yang turut antusias ikuti senam untuk kesehatan badan .

PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI menyampaikan “tadi kita telah melaksanakan senam bersama yang serius dan kompak mengikuti instruktur senam . Kita bersama melaksanakan kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi membina kekeluargaan dan menjadikan badan kita sehat dan bugar”, ucap PJ Bupati Lahat.

Dan hari ini ada yang ikut senam nenek-nenekku, orang tuaku, tadi ada yang mengakui berusia 73 tahun saya sangat apresiasi . Dan terimakasih kepada Dispora Lahat yang telah menyiapkan kegiatan ini.
Bersama mari kita ciptakan kabupaten Lahat kota yang sehat, yang senantiasa bahagia dan tentram .

“Kegiatan-kegiatan yang seperti yang kita lakukan saat ini harus sering-sering kita lakukan setiap Minggu. supaya masyarakat sehat, dan makin bugar dan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Lahat yang telah mengikuti senam bugar bersama cinta olahraga cinta kesehatan “, ucap Farid.

Di kesempatan tersebut PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI memberikan apresiasi kepada lansia yang mengikuti senam, yang hapal sholawat Busyro. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *