Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

PT BPI dengan FPTI Lahat Penandatanganan MoU

197
×

PT BPI dengan FPTI Lahat Penandatanganan MoU

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
—-Dalam menciptakan bibit bibit Atlit yang handal dan atlit panjang tebing di kabupaten Lahat di laksanakan penandatanganan perjanjian kerjasama MoU PT Banjarsari Pembangkit Inovatif dengan federasi panjat tebing Indonesia (FPTI ) pengda Lahat. Bertempat di tepian Ayek Lematang, Selasa (28/05/2024)

Tampak dalam kegiatan PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI, sekda Lahat, Kepala OPD Badan, Ketua PKK Lahat, Ketua Dharma Wanita Lahat ketua KONI Lahat, Dan dari PT BPI Lahat

Ahmad Salam Resmiadi ketua FPTI Pengda kabupaten Lahat menyampaikan Terimakasih hari ini kita melaksanakan MOU
Antara Banjarsari Pembangkit Inovatif dengan FPTI pengda Lahat, dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLTU Banjarsari terutama untuk Pak putut, mas Tommy yang selama ini banyak membantu kami FPTI dengan adanya program CSR dari BPI Alhamdulillah panjat tebing ini bisa meningkat untuk prestasi karena dari BPI itu banyak sekali memberikan motivasi, sarana prasarana dari kegiatan panjat tebing yang di support langsung “, katanya

“Dan Alhamdulillah pemerintah Kabupaten Lahat Alhamdulillah melaksanakan Porprov kita mendapat 8 dari emas , Jadi kami ucapkan terima kasih kembali kepada BPI atas support dari kepercayaannya menjadikan anak asuh , sehingga banyak meraih prestasi ,” ucapnya.

Di tempat yang sama Putut Dwidjoseno (EVP PLTU Banjarsari) menyampaikan PT Banjarsari Pembangkit Inovatif (BPI) berkomitmen untuk berpartisipasi membangun Kabupaten Lahat salah satu contoh seperti yang kita saksikan hari ini MOU dengan FPTI Lahat.

“Dan kami berharap bahwa olahraga panjat tebing ini menjadi olahraga andalan di Kabupaten Lahat yang menambah pundi-pundi prestasi dan dalam pembangunan di kabupaten Lahat kami siap untuk mendukung dan support dan harapannya apa yang kita lakukan hari ini akan semakin maju ke depannya dan mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT “, ucapnya.

Sementara PJ Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSI menyampaikan rasa terimakasih kepada BPI yang telah melaksanakan MOU dan berkomitmen untuk pembangunan di kabupaten Lahat. (EY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *