Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDAERAHKota PalembangPeristiwaSumatera Selatan

Kegiatan Ops Mantab Brata, Polda Sumsel melaksanakan pengamanan atas kunjungan Capres No urut 2 ke Palembang

57
×

Kegiatan Ops Mantab Brata, Polda Sumsel melaksanakan pengamanan atas kunjungan Capres No urut 2 ke Palembang

Sebarkan artikel ini

RELASIPUBLIK.COM. PALEMBANG, –Kegiatan Ops Mantab Brata, Polda Sumsel melaksanakan pengamanan atas kunjungan Capres No urut 2 ke Palembang pada hari Selasa, 9 Januari 2024.

Pam dimulai dengan apel konsolidasi pagi pukul 08.00 Wib dilanjutkan dengan ploting anggota ditempat Pam masing- masing. Saat dilakukan pengamanan Kepolisian juga bekerja sama dengan unsur terkait dengan memberlakukan rekayasa lalu lintas/pengalihan arus untuk mencegah terjadinya kemacetan yang akan mengakibatkan terganggunya aktivitas masyarakat yang lain serta menyediakan kantung parkir dibeberapa titik dengan harapan dapat diurai.

Setibanya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin Provinsi Sumatera selatan dengan pengamanan dan pengawalan VVIP pukul 14.00 WIB Prabowo Subianto melanjutkan perjalanan menuju lokasi Acara Silahturahmi Nasional Umat dan Ulama yang diselenggarakan oleh Jaringan Santri Indonesia (JSI) Palembang bertempat dihalaman Pondok Pesantren Modern IGM Al Ihsaniyah kec. Gandus Palembang Provinsi Sumatera selatan.

Kegiatan sosial dan silahturahmi ini tidak berlangsung lama hingga pukul 15.20 WIB, ketika acara selesai Prabowo Subianto langsung bergerak kembali menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin untuk melakukan take off ke Jakarta. Kunjungan ini adalah untuk kegiatan sosial dan silahturahmi di Palembang. Dengan jumlah kekuatan personel yang ada dalam surat perintah kurang lebih sebanyak 350 anggota kegiatan pengamanan pun berjalan dengan Aman.( Hendri/Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *