Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaDAERAHKota PalembangPeristiwa

Kapolda melaksanakan apel Operasi mantap Brata Musi 2023-2024

60
×

Kapolda melaksanakan apel Operasi mantap Brata Musi 2023-2024

Sebarkan artikel ini

RELASIPUBLIK.COM. PALEMBANG.- Kepolisian Daerah Sumatera Selatan melaksanakan apel Operasi mantap Brata Musi 2023-2024 yang dilaksanakan pada hari Jum’at 15 Desember 2023 yang di laksanakan di lapangan apel Polda Sumsel

Apel ini merupakan wujud dari kesiapan Polda Sumsel dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2024 .

Apel Operasi mantap Brata 2023 ini di pimpin langsung Karo ops Polda Sumsel Kombes Pol Reeza Herasbudi S.I.K., M.M. dan didampingi oleh KASUB Gasum AKBP Sutrisno SH, MH.
dihadiri seluruh personel yang terlibat pada Ops Mantap Brata Tahun 2023

Dalam apel satgas mantap Brata sekaligus kita akan membagian uang operasi dan pembekalan obat-obatan tahan kampanye yang kedua, kemarin kita sudah terima selama tujuh belas hari ini tanggal 15 sampai 31 Dember 2023, rekan-rekan akan menerima uang kampanye kembali.

Karops juga menyampaikan bahwa besok tanggal 17 Desember kita akan kedatangan pasangan calon presiden no 1 di lubuk linggau, oleh karena itu rekan-rekan satgas yang terlibat saya minta dipersiapkan dari sekarang untuk kegiatan rondonnya,

” Dalam kegiatan Ops mantap Brata ini harus di kerjakan dengan baik, jangan lupa berdoa supaya kita selalu dalam lindungan Allah SWT, ungkap Karops Polda Sumsel (15/12/23).

Ia menegaskan, kegiatan ini harus aman dan tertib tidak ada keluhan dari Masyarakat apa lagi keluhan dari pasangan calon yang akan berkunjung dan melaksanakan kegiatan kampanye secara tertutup di wilayah Polda Sumsel Khususnya di Polres Lubuk Linggau.

Kegiatan apel satgas Ops Mantap Brata 2023 di Polda Sumsel ini berjalan dengan aman dan tertib.( Hendri/ Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *