Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Silahturahmi ke Polres Lahat, PJ Bupati Lahat : Jalin terus Sinergitas

127
×

Silahturahmi ke Polres Lahat, PJ Bupati Lahat : Jalin terus Sinergitas

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat,
— Pada hari selasa 12 desember 2023, pukul 10.00 wib bertempat di mako polres lahat, kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, yang di dampingi oleh waka polres lahat kompol Roy Aprian Tambunan SH. SIK dan seluruh PJU polres lahat menyambut dan menerima kunjungan sekaligus silahturahmi Pjs Bupati lahat Muhammad Farid. S. STP. MSI di dampingi oleh pejabat utama di lingkungan pemda kab. Lahat.

Kunjungan dan silaturahmi Pjs. Bupati lahat ke polres lahat, sebagai pejabat baru yang di lantik pada tanggal 8 desember oleh Pjs Gubernur sumsel mewakili menteri dalam negeri bahwa jabatan bupati dan wakil bupati lahat berakhir tgl 9 desember 2023.

Dalam sambutanya kapolres lahat memperkenalkan diri dan pejabat utama polres lahat, mengucapkan selamat datang bapak Pjs bupati lahat dan rombongan ke polres lahat, kami sebagai kapolres lahat merasa senang mendapat kunjungan silaturahmi ini, semoga dengan adanya kunjungan ini hubungan antar Polres lahat dan Pemda lahat semakin akrap seperti yang sudah berjalan selama ini, semoga sinergitas Polres dan pemda sampai dengan level bawah tetap terjaga.

Sambutan Pjs bupati lahat, saya sebagai warga baru minta bergabung dan di terima sebagai warga polres lahat, sebagai adat orang timur sudah menjadi kewajiban kami untuk bersilaturahmi kepada instansi lain yg tergabung di Forkopimda kab. Lahat. insyaallah kami akan meneruskan semua program pemerintah, kami mohon dukungan kepada bapak kapolres lahat dan jajaran, yang mana saat ini adalan tahun politik dan pada tgl 14 februari 2024, kita akan akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilu Presiden, pemilihan anggota DPR RI, DPRD TK I,DPRD,TK II dan pemilihan DPD RI.

Kami mengharapkan dengan segala komponen untuk menyukseskan pesta demokrasi khususnya di kab. Lahat.  (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *