Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Warga Kelurahan Gunung Gajah Heboh, Saat Tau JC Sudah Meninggal

242
×

Warga Kelurahan Gunung Gajah Heboh, Saat Tau JC Sudah Meninggal

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
—-Masyarakat di lingkungan Kelurahan Gunung gajah Kecamatan Lahat pada Senin siang (11/12/2023) mendadak heboh karena adanya Penemuan seorang mayat berjenis kelamin laki – laki .

Kapolres Lahat, AKBP S.Kunto Hartono SIK.MT, melalui Kasubsi penmas humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH membenarkan hal tersebut dan mengatakan
Identitas mayat bernama Johan Cahaya Alam (64 Tahun) Pekerjaan :Bengkel
Alamat : Kel.Gunung gajah Rt.2 Rw.01Kec.Lahat Kab.Lahat.

“Kronologinya , Pada Hari senin tanggal 11 Desember 2023 sekira jam 11.00 wib awalnya sdr.Junadi mendapatkan telpon dari istri korban sdri.Feronika (yang sedang berada di Jakarta) untuk mendatangi rumah korban dikarenakan korban tidak ada kabar berita, selanjutnya sdr junadi langsung ke rumah korban dan setelah sampai sdr Junadi mencoba membuka pintu rumah korban akan tetapi rumah korban terkunci. selanjutnya sdr Junadi memanggil RT sdr.M Robi ali untuk mendobrak pintu rumah korban setelah berhasil mendobrak pintu dan masuk kedalam rumah didapati korban dalam posisi terlentang diruang tamu dengan kondisi tubuh sudah membusuk dan membiru ,” katanya.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD lahat untuk dilakukan Visum.

“Kemudian hasil di pemeriksaan mayat,
korban meninggal dunia diperkirakan sudah 2 s.d 3 hari, Lebam mayat (livor mortis) terjadi setelah kematian klinis sehingga membentuk bercak warna merah ungu (livide) pada bagian tubuh korban dan
Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,” katanya.

Dari pihak keluarga korban sudah membuat surat pernyataan tidak akan menuntut sesuai hukum yang berlaku serta pihak keluarga *tidak bersedia untuk dilakukan autopsi* kepada korban,” tambah Lispono. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *