Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Pimpin Apel Perdana Gabungan ASN, PJ. Bupati Lahat Sampaikan Ini

176
×

Pimpin Apel Perdana Gabungan ASN, PJ. Bupati Lahat Sampaikan Ini

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
—Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP, M.Si memimpin apel pagi gabungan ASN secara langsung pada Senin (11/12/2023) apel tersebut apel pertama yang menjabat Bupati Lahat dan di ikuti dari seluruh ASN di lingkup Pemkab Lahat.

Dalam amanatnya Pj Bupati Lahat M. Farid menyampaikan Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT kita masih diberikan nikmat kesehatan kesempatan dan kekuatan untuk hadir bersama dalam apel gabungan seluruh ASN di lingkungan Kabupaten Lahat.

“Saya sangat senang luar biasa, bisa berdiri di depan orang-orang hebat di depan ASN yang luar biasa di Pemerintah Kabupaten Lahat, ini bapak ibu kance kance semua berarti lebih dari teman saya anggap bapak/ Ibu adalah bagian dari diri saya keluarga saya . ASN Kabupaten Lahat harus menjadi teladan panutan buat masyarakat Kabupaten Lahat. insyaallah dengan kehadiran saya di tengah bapak ibu semua bisa memimpin Kabupaten Lahat, dan ke depan semoga lebih baik, lebih sejahtera lagi, Bagiamana mensejahterakan masyarakat, dengan ASN harus sejahtera , itu dengan terpenuhi nya kebutuhan lahiriah dan batin kebutuhan pokok dan spiritual dari ASN ,” ucapnya.

” Kita berharap ASN Kabupaten Lahat menjadi ASN yang kompak, semangat, bernilai gotong royong sesuai dengan motto Kabupaten Lahat Seganti Setungguan jadi semangat gotong royong dilandaskan Kabupaten Lahat dengan jiwa semangat spiritual yang kuat kita sama-sama akan membangun Kabupaten Lahat ,” kata Farid .

“Jaga diri kita masing-masing karena diri kita ini adalah cerminan Pemerintah Kabupaten Lahat, apresiasi buat yang hadir pada apel hari ini ucapan terima kasih kepada bapak/ ibu semua seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat yang sungguh luar biasa menerima kehadiran kami di sini selaku Pj. Bupati Lahat dan mudah-mudahan Ini bukan sekedar euforia dengan banyak karangan bunga. Harapannya dengan kehadiran kami di sini insyaallah menambah lebih semangat kinerja bapak ibu semua ,” ujarnya.

“Dan menjelang Pemilu tahun 2024 ini saya mengajak untuk menjaga kondusifitas dilingkup kerja kita masing-masing saling harga menghargai, hormat menghormati saling mengayomi antara kita semua.jalin terus silahturahmi beda pendapat itu biasa, tidak sependapat itu biasa jangan dianggap hal yang luar biasa dirangkul semua kepala OPD saya minta juga untuk merangkul staf-stafnya yang kurang baik diberikan pemahaman yang baik”, Ujarnya. (EY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *