Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota PalembangSumatera SelatanTerbaru

HIPMI : Musdalub Ke-XIV Tema “Meningkatkan Kolaborasi Dengan Pemerintah Menuju Pengusaha Sumatera Selatan Berkelas Dunia”

74
×

HIPMI : Musdalub Ke-XIV Tema “Meningkatkan Kolaborasi Dengan Pemerintah Menuju Pengusaha Sumatera Selatan Berkelas Dunia”

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Palembang – Musyawarah Daerah Luar Biasa, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumsel menggelar Musdalub dan Pemilihan Ketua HIPMI Tahun 2020-2023, Di Hotel Exelton Palembang, Sabtu (21/11/2020).

Acara yang dihadiri Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, Kabidkeu Polda Sumsel, Kombes Pol Heni Kresnowati, Damdim Kolonel Inf Heny Setyono, Forkompimda Sumsel, Sekjend BPP HIPMI, Bagas Adha Dirga serta para pengusaha DPC HIPMI di 17 Kabupaten/Kota Se-Sumsel.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, HIPMI Sumsel harus menjadi organisasi bagi seluruh pengusaha muda, tidak boleh menjadi organisasi yang Exlusive dan pemerintah ada dibelakangnya, untuk menggiring ini menjadi wadah besar yang dapat memberikan pembinaan bagi seluruh pemuda yang berprofesi sebagai pengusaha.

 

Calon Ketua Umum BPD HIPMI Sumsel, KGS Hermansyah Mastari mengatakan, untuk program kerja utama dirinya akan menyelaraskan perintah Bapak Gubernur Sumsel, tentang pengembangan HIPMI Sumsel, agar bisa bermain di atas maupun di bawah.

“Kita bisa berkolaborasi dengan para pengusaha matching bisnis dan di bawah kita bisa bereksistensi dengan para UMKM. Sehingga HIPMI ke depan bisa menjadi barometer, untuk pengusaha-pengusaha muda yang ada di Sumsel,” ungkapnya.

Pihaknya menekankan pemanfaatan potensi-potensi yang ada di daerah sekitaran Sumsel yang luar biasa dari segi bisnis dan menjadikan HIPMI garda terdepan dalam pembangunan ekonomi di Sumsel.

“Semoga Musdalub ke-XIV ini berjalan dengan lancar dan Insyaallah saya terpilih menjadi Ketua HIPMI Sumsel berikutnya. Kami ingin bersama-sama bisa meningkatkan ekonomi di suatu daerah, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, Kita bisa berpikir yang akan kita berikan ke depannya, kepada UMKM serta pengusaha mikro lainnya,” pungkasnya. (Ocha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *