Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota PalembangSumatera Selatan

Kapolda Sumsel Membuka Acara Rakernis Fungsi Reserse Narkoba TA 2020

70
×

Kapolda Sumsel Membuka Acara Rakernis Fungsi Reserse Narkoba TA 2020

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Palembang – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., MM didampingi PJU Polda Sumsel membuka Rakernis Fungsi Reserse Narkoba Polda Sumsel TA 2020 di Grand Atyasa Palembang Kamis (19/11/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM mengucapkan, terimakasih kepada peserta yang hadir yang terdiri dari para Kasat Serse Narkoba dan personil Satresnarkoba berikut Jajarannya sebanyak 56 personil dan Ditresnarkoba Polda Sumsel sebanyak 46 personil dan Nara sumber yang berkenan hadir yakni Azwar Anas, S.H., M.M, kepala Kantor Imigras kelas 1 TPI Palembang Kombes Hari Kusno, S.H., M.H, Kabid Pemberantasan BNNP Sumsel, Sonny Sukristianto, S.E., M.si, Kasi Narkotika dan Barang larangan Bea Cukai Sumbagtim.

“Kita ketahui peredaran barang haram ini sudah merajalela kita lihat Data Anev minggu ke II Ditnarkoba Polda Sumsel di Bulan November 2020 dari 9 Nov s/d 15 Nov 2020 ada 40 kasus dengan 55 tersangka, yang terdiri dari 47 orang pengedar dan 8 orang pemakai. Dengan menyelamatkan 14,856 jiwa anak bangsa, jadi jangan bermain-main dengan barang haram ini baik pengedar apalagi pemakai dan akan kita tindak tegas, kalau Anggota atau siapapun berbuat, masih dapat kita bina dan kita luruskan perbuatan salahnya, kalau tidak, kita binasakan karena masih banyak diluar sana yang berminat menjadi Anggota Polri,” ucap Jenderal Eko.

“Penggagas Mang Pedeka Jero, artinya manfaatkan waktu yang hanya satu hari ini untuk menambah bekal ilmu dalam melaksanakan tugas fungsi Reserse Narkoba syukuri nikmat Tuhan yang diberikan kepada kita dan tetap terus menebar kebaikan yakinlah walaupun tidak disaksikan atasanmu Tuhanmu Maha tahu dan Maha menyaksikan dan engkau akan menikmati amal kebaikanmu,” imbuhnya. (Hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *