Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten LahatSumatera Selatan

Di Masa Pandemi, HUT SMA Unggul Negeri 4 Lahat Digelar Sederhana

156
×

Di Masa Pandemi, HUT SMA Unggul Negeri 4 Lahat Digelar Sederhana

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat – SMA Unggul Negeri 4 Lahat, melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-20 tahun.
Selasa (17/11/2020) bertempat di aula SMA Unggul 4 Tanjung Payang Kabupaten Lahat.

Hairul Rusdi Ketua Pelaksana dalam sambutannya menyampaikan
” Dalam rangka kegiatan Hari Ulang Tahun SMA Unggul 4 Lahat ini, selama 20 tahun berdiri SMA Unggul Negeri 4 Lahat sudah memiliki segudang prestasi dan SMA Unggul Negeri 4 Lahat adalah Sekolah terbaik di Sumatera Selatan. Di pandemi ini Covid-19 Sekolah melaksanakan pembelajaran secara online Yang mengambil tema Clapback.
Diharapkan perayaan Ulang Tahun yang ke-20 tahun ini, SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Semoga HUT ini dapat berjalan meriah serta dapat menjadi ajang silahturahmi antara guru, siswa dan warga SMA Unggul Negeri 4 Lahat “, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Unggul Negeri 4 Lahat Baslini, M.Pd diwakili oleh Drs. Hasnan dalam sambutannya mengatakan “Usia 20 ini sudah cukup lumayan panjang dan Alhamdulillah Alumni SMA Unggul Negeri 4 Lahat sudah banyak yang duduk dijabatan penting serta sudah banyak menciptakan siswa yang berprestasi hingga sampai keluar negeri. Harapan kami agar kiranya dapat lebih maju dan dapat mempertahankan prestasinya sesuai bidang masing-masing ” Pesan Baslini.

Dikesempatan ini pula Ia mewakili Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan perayaan HUT SMANPALA Ke 20.

” Kepada komite beserta pengurus diucapkan terima kasih, karena berkat dukungan bersama acara ini dapat terselenggara ” Ungkapnya.

Senada, Dalam sambutan secara Virtualnya, Baslini juga berharap walau dalam keadaan pandemi covid-19 semangat belajar dan mengajar tetap kuat bagi siswa dan guru SMA Unggul Negeri 4 Lahat.

” Kita berharap bencana ini segera berakhir dan pada akhirnya kita dapat belajar seperti biasa seperti sedia kala dan di kesempatan ini kami selaku kepala sekolah mengucapakan selamat hari lahir SMA Unggul Negeri 4 Lahat yang ke-20 Tahun 2020 ” Kata Basilini yang saat ini sedang berada di Bandung.

Ditempat yang sama komite SMAN 4 Lahat H. hairudin mengatakan mewakili teman teman kami mengucapkan selamat HUT ke-20 kepada keluarga besar SMA unggul 4 Lahat. Terimakasih atas jasa bapak/ibu guru sekalian sehingga SMA Unggul Negeri 4 selalu membanggakan dan berprestasi.

Semoga pandemi ini cepat sirna dan kepada para siswa/siswi di situasi pandemi ini kami berharap untuk selalu menerapkan peraturan protokol kesehatan Covid-19, tetap semangat belajar dan mari kita berjuang untuk terus meningkatkan Prestasi di SMAN 4 unggul Lahat, katanya.

Dilanjutkan penayangan video, Pemotongan kue dan melepaskan balon terbang. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *