Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Pastikan Pelaksanaan Ibadah Imlek Tahun 2023 Aman dan Lancar, Satintelkam Polres Lahat Monitoring Vihara

145
×

Pastikan Pelaksanaan Ibadah Imlek Tahun 2023 Aman dan Lancar, Satintelkam Polres Lahat Monitoring Vihara

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
—Dalam memastikan pelaksanaan ibadah di vihara di kabupaten Lahat aman dan lancar,
Kasat Intelkam Polres Lahat AKP Mulyono, S.H., M.Si. beserta PS. Kanit III Sosbud Sat Intelkam Bripka Nano, A., S.E. melaksanakan giat monitoring Vihara Padmasari, Alamat Jalan Vihara No.1 Desa Karang Anyar Kec. Lahat Selatan Kab. Lahat Provinsi Sumsel.
Kamis (12/01/2023)

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto Sik melalui Kasat Intelkam Polres Lahat AKP Mulyono, S.H., M.Si. mengatakan Giat Sat Intelkam Polres Lahat ini terkait rencana kegiatan ibadah Imlek (Tahun Baru China) 2574 Kongzili Tahun 2023 di Kab. Lahat.

“Monitoring yang kita lakukan dari mulai persiapan hingga pelaksanaan di seluruh tempat ibadah di kabupaten Lahat, yang melaksanakan kegiatan ibadah Imlek /tahun baru China tahun 2023 . Semoga sampai di hari pelaksanaan Berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Intelkam Polres Lahat AKP Mulyono, S.H., M.Si. mengajak bersama Bersinergi dalam menjaga keamanan , ketertiban dan kenyamanan pada kegiatan ibadah Imlek (Tahun Baru China) 2574 Kongzili Tahun 2023 di Kabupaten Lahat provinsi Sumsel. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *