Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Hormati Para Pahlawan, Bapas Lahat Tabur Bunga

177
×

Hormati Para Pahlawan, Bapas Lahat Tabur Bunga

Sebarkan artikel ini

Sumsel.relasipublik.com | Lahat
—Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58, Balai Pemasyarakatan Kelas II Lahat dan Lapas Kelas II Lahat, Kanwil Kemenkumham Lahat melaksanakan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Lahat, Rabu (20/04/2022).

Kabapas Lahat, Perimansyah mengatakan kegiatan tabur bunga ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan guna menanamkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus bangsa.

“Upacara di taman makam pahlawan ini sebagai wujud penghormatan kita kepada para pahlawan, khususnya di Kabupaten Lahat yang telah gugur mendahului kita” kata Kabapas.

Upacara dirangkai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan penghormatan kembali kepada arwah pahlawan. Sejumlah pejabat Bapas Lahat dan Lapas Lahat tampak hadir mengikuti Upacara tersebut. Kemudian Pejabat Fungsional Tertentu Pembimbingan Kemasyarakatan dan Pejabat Fungsional Umum dan tak terkecuali ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Bapas Lahat, yang diketuai Ibu Lisna Herti Perimansyah.

Kesemuanya tampak khidmat mengikuti jalannya upacara, terutama saat mendengarkan bait-bait doa yang dipanjatkan, berharap dan memohon agar seluruh pegawai Bapas Lahat dan Lapas Lahat dapat lebih semangat dalam menjalankan tugas sebagai bentuk penghargaan dari semangat juang para pahlawan. Setelah selesai sesi upacara, Kabapas Lahat, Perimansyah dan rombongan langsung melaksanakan ziarah dan tabur bunga. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *