Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono, S.Ip Silahturahmi ke Pengurus MUI Kabupaten Lahat

97
×

Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono, S.Ip Silahturahmi ke Pengurus MUI Kabupaten Lahat

Sebarkan artikel ini

Sumsel.relasipublik.com | Lahat
— Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono, S. Ip mengunjungi Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lahat, Rabu (23/3/2022) bertempat di jln Kolonel H. Barlian Kelurahan Bandar Jaya.

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Kodim 0405/Lahat disambut langsung oleh Ketua MUI Lahat, H. Zulkiah A Kohar dan para petinggi MUI lainnya.

Sembari memperkenalkan diri Dandim 0405/Lahat, Toni Oki Priyono, S. Ip mengaku sangat bahagia dengan penyambutan yang dilakukan segenap pengurus MUI Lahat.

Sebagai warga baru ia sempatkan waktu untuk mengenal beberapa tokoh agama yang ada di Kabupaten Lahat.

“Izinkan saya memperkenalkan diri, Saya gunakan kesempatan pada hari ini itu bersilaturahmi dengan segenap pengurus MUI,” Ujarnya.

Banyak hal yang jadi perbincangan diantaranya tentang kerukunan umat antar lintas agama, Radikalisme, Dan Penyelenggaraan liga santri.

Dirinya yakin susana zero konflik Kabupaten Lahat tetap terjaga dan selalu kondusif, Untuk ia meminta terus menjalin sinergitas antar lembaga.

Letkol Inf Toni Oki Priyono, S. Ip juga menambahkan menyikapi akan bergulirnya liga santri yang nantinya akan diikuti oleh seluruh santri yang ada di Kabupaten Lahat pria asal Semarang tersebut juga meminta dukungan agar penyelenggaraan Liga santri bisa berjalan dengan lancar.

Selanjutnya Ketua MUI Lahat, H. Zulkiah A Kohar menyampaikan siap menjalin kerjasama bersama Kodim 0405/Lahat dalam menciptakan kedamaian di Bumi Seganti Setunggan.

Ia menilai Kabupaten Lahat selama ini sangat kondusif sehingga tidak pernah terjadi gesekan antar umat beragama maupun warga yang terpapar aliran radikalisme.

“Terimakasih atas kunjungan pak Damdim, Saya dan seluruh keluarga besar MUI Lahat siap membantu Bapak,” Pungkasnya.
(EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *