Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kota Palembang

Pelayanan Prima Publik Terbaik Tahun 2021 di Berikan Ke UPTB samsat Palembang I

139
×

Pelayanan Prima Publik Terbaik Tahun 2021 di Berikan Ke UPTB samsat Palembang I

Sebarkan artikel ini

Sumsel.relasipublik.com | Palembang
–Press Conference Penghargaan Tertinggi dalam penyelenggaraan pelayanan publik yang dberikan oleh kementrian pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Di Ruang Rapat Bapenda, Selasa (22/3/2022).

Salah satunya yaitu penghargaan kepada kantor pelayanan UPTB samsat palembang 1 Pemprov Sumsel  sebagai penyelenggara pelayanan publik kategori pelayanan prima tahun 2021.

Kepala Badan Pendapatan Daerah  (Bapenda ) Provinsi Sumsel, Neng Muhaiba, menuturkan, “Penghargaan ini menjadi penghargaan terbaik buat Provinsi Sumatera Selatan dan juga merupakan penghargaan pelayanan terbaik di UPTB Samsat Palembang 1”.

Neng melanjutkan,  “pelayanan dari prasarana prasarana serta inovasi sumber daya manusia merupakan sistem UPTB samsat Palembang 1 yg akan kita kejar dalam meningkatkan predikat kinerja tertinggi”.

Penyelenggaraan pelayanan prima publik dalam kategori ada d 6 provinsi yaitu : Sumatera Selatan, Bengkulu, Jawa Barat, Dki Jakarta, Surabaya dan Papua.

“Dalam hal ini Pelayanan yang lebih di tahun depan masih mendapatkan pelayanan prima yang lebih tinggi,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kepala UPTB Samsat Palembang 1, Firnaz Lustian memaparkan, “Setelah kita mendapatkan penghargaan Kita juga berharap kepada masyarakat untuk membayar pajak tepat waktu dan jangan sampai kena denda”.

Lucky berharap, ” Dengan diraihnya penghargaan ini maka saya harap kepada stafnya untuk trus melakukan peningkatan dan mempertahankan yang sudah didapatkan,” tegasnya (Rudi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *