Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Atlit, Pelatih Porprov dan Peparprov 2023 di Kabupaten Lahat Mendapat Penghargaan dan Bonus

152
×

Atlit, Pelatih Porprov dan Peparprov 2023 di Kabupaten Lahat Mendapat Penghargaan dan Bonus

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
—-Bupati Lahat Cik Ujang SH memberikan penghargaan bagi atlit dan pelatih pada ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) Ke-IXV dan pekan Paralympic provinsi (Peparprov) ke-IV tahun 2023 . Selasa (05/12/2023) bertempat di gedung pertemuan Pemda Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan Wabup Lahat Haryanto SE MM, Forkompimda kabupaten Lahat, Ketua KONI Lahat Kalsium Baripi, Kadispora Lahat Drs. Beni Zainuddin kepala OPD Badan dilingkup lahat

Kadispora Lahat Drs. Beni Zainuddin M.Si menyampaikan hari ini kita bersama memberikan penghargaan bagi atlit dan pelatih pada ajang pekan olahraga provinsi (Porprov) Ke-IXV dan pekan Paralympic provinsi (Peparprov) ke-IV tahun 2023 .yang
berprestasi yang belum lama ini telah selesai kita laksanakan di kabupaten Lahat.

“Adapun bonus yang di bagian ini untuk tahap pertama, dengan rincian Porprov untuk 44 cabor Sebesar 6 Milyar 34, 5 juta dan Peparprov sebesar 2 Milyar,’ ungkapnya.

“Tujuan dari pemberian bonus ini menindaklanjuti pesan dan visi misi Bupati Lahat untuk atlit atlit handal yang baru muncul khususnya di kabupaten Lahat, serta apresiasi motivasi semakin mengembangkan khususnya Olah Raga di kabupaten Lahat,” kata Beni .

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan Alhamdulillah hari ini kia bersama dalam rangka pemberian bonus atlet berprestasi Porprov dan Peparprov tahun 2023 di kabupaten Lahat

“Terimakasih kepada para atlit,seluruh pelatih yang telah membawa nama baik, harum kabupaten Lahat menjadi tuan rumah kita menjadi meledak mendapatkan juara umum untuk Porprov di Kabupaten Lahat tahun 2023. Dengan meraih 205 untuk emas dan di tambah perak dan perunggu Alhamdulillah berkat ketekunan, kegigihan terimakasih atas prestasi yang membanggakan untuk kabupaten Lahat dan tolong di pelihara jangan sampai anjlok untuk ajang ajang selanjutnya,” kata Cik Ujang.

“Kepada Kadispora Lahat, KONI Lahat, pelatih,atlit raih kembali prestasi dan harapannya mendapatkan prestasi kembali yang membanggakan kabupaten Lahat.
teruskan latihan, agar prestasi ini terus dapat di pertahan untuk kabupaten Lahat dan begitupun dengan adanya tempat tempat latihan olahraga manfaatkan lah sebaik baiknya. Dan manfaatkan lah bonus ini sebaik baiknya,” ungkap Cik Ujang. (EY)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *