Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Musi Rawas Utara

Kapolsek Karang Jaya, Salurkan Sembako Korban Kebakaran.

65
×

Kapolsek Karang Jaya, Salurkan Sembako Korban Kebakaran.

Sebarkan artikel ini

Foto : Kapolsek Karang Jaya, Iptu Surhadi Burhan bersama Jajaran Salurkan Bantuan Sembako

Relasipublik.com | Muratara – Guna meringankan dan membantu korban musibah kebakaran di Desa Embacang Baru, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Kepolisian Resort (Kapolsek Karang Jaya) bersama anggotanya serta di dampingi Kepala Desa (Kades) Embacang Baru Salurkan bantuan Sembako. Senin (25/1/2021).

Kapolsek Karang Jaya, Iptu Surhadi Burhan mengatakan, bantuan sembako ini di tujuhkan pada korban musibah kebakaran beberapa hari lalu, atas nama Aidit (60) tahun, ber-alamat: Dusun II Desa Embacang Baru Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara.

“Kami berharap pada keluarga korban musibah, kiranya tetap semangat dan tabah dalam menghadapi ujian tuhan, tidaklah tuhan berikan ujian kepada hambanya di luar batas kemampuannya,” ucapnya.

Lanjut yang biasa di sapa Ustaz Surhadi, pihak ia ada membawa oleh-oleh atau sembakoh, tolong di terima dan jangan menilai dari isinya, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian kepada Masyarakat.

“Mari kita bergandengan tangan, saling bahu membahu dalam menciptakan suasana masyarakat yang kondusif, sedikit meringankan beban yang mendapatkan musibah. (Romadon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *