Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Musi Rawas UtaraTerbaru

Para Ibu Di Muratara Demo Di Kantor Bupati

61
×

Para Ibu Di Muratara Demo Di Kantor Bupati

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Muratara – Pegawai Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (DLHP) .berunjuk rasa di kantor Bupati , menuntut janji kejelasan tentang almamater kerja mereka di kantor Bupati Muratara, Sumatra Selatan, Selasa 29/12/2020.

Para ibu ini mendatangi kantor Bupati Muratara ingin mendapatkan kejelasan mengenai baju seragam kerja mereka yang sudah 2 kali mengukur baju ,tapi sampai saat ini baju yang di janjikan Pemerintah Kabupaten Muaratara belum juga mereka dapatkan.

Menurut info dari salah satu Ibu yg demo siang tadi sekitar pukul 11.00 wib ,bahwa janji pemerintah Muratara ini sudah dari 2 tahun yang lalu dan sampai saat ini belum ada kejelasan yang pasti kapan seragam kerja mereka dapat, dan apabila janji mereka tidak di penuhi maka para ibu ibu ini akan mogok kerja dan akan membawa masa lebih banyak lagi jelasnya dengan tegas dan merasa kecewa.

Sementara itu dari pihak Pemerintah sampai saat ini belum ada tanggapan dan belum memberi keputusan seperti apa yg di inginkan oleh para Pegawai DKP ini sehingga dengan pendekatan persuasif dari pihak Pol PP sehingga akhirnya Ibu – ibu ini membubarkan diri dan kembali kerumah masing masing.(Hairi Aspen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *