Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Musi Rawas UtaraTerbaru

Mediasi Hari Ke 3, Gaji BPD Cair

578
×

Mediasi Hari Ke 3, Gaji BPD Cair

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Muratara – Meski sudah mendapati jawaban dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muratara, Rabu (23/12/2030) mengenai gaji anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Perangkat Desa se-Kabupaten Muratara akan dibayar pada Januari 2021 dengan menggunakan anggaran tak terduga.

Sesuai dengan hasil konsultasi dengan Badan pemeriksaan keuangan RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan dan BPKD Provinsi Sumatera Selatan terhadap kekurangan penyaluran alokasi Dana Desa per Tri Wulan ke 4 tahun 2020 dengan pernyataan yang disampaikan oleh Alwi Rohim ,S.sos sebagai Sekda Muratara dan H .Duman Fachsyal, SE.MM sebagai Kepala BPKAD Muratara membuat surat pernyataan bahwa kekurangan Alokasi Dana Desa Triwulan 4 tahun 2020 akan disalurkan pada Bulan Januari 2021.

BegItulah isi surat pernyataan tersebut yang disampaikan oleh kedua pejabat pemerintah tersebut ,semoga tuntutan dari angota BPD dan Perangkat Desa Se-Kabupaten Muratara terlaksana dengan baik dan lancar, semoga harapan mereka kedepan tidak lagi terjadi seperti ini. (Hairi Aspen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *