Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Penukal Abab Lematang IlirTerbaru

RUSMADI alias MADIT Diduga Pelaku Kematian Warga Sedupi Tanah Abang Pali Telah Tertangkap

268
×

RUSMADI alias MADIT Diduga Pelaku Kematian Warga Sedupi Tanah Abang Pali Telah Tertangkap

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | PALI – Kejadian Cekcok Mulut Berlanjut Perkelahian Yang Berujung Kematian dari Abdul Malik Bin Saudin (59 Th) Warga Sedupi Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan kemarin 17 Desember 2020, Pelakunya yang melarikan diri yang bernama RUSMADI alias MADIT bin MATRUAH (Alm) telah tertangkap. Hari Jum’at Tanggal 18 Desember 2020.

Sementara itu Wartawan Relasipublik.com konfimasi kepada Kapolsek Tanah Abang AKP Roni Hermawan mengetahui Pada hari jumat tanggal 18 desember 2020 sekira pukul 10.00 wib.Berawal dari informasi Kasat Reskrim Polres Pali AKP RAHMAT KUSNEDI S.Kom, bahwa Pelaku Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,Telah diamankan Team KELAMBIT Polres Pali yg di pimpin oleh Ipda ARSUAN, SH.

Selanjutnya Kanit Reskrim Tanah Abang di perintahkan Kapolsek Tanah abang AKP RONI HERMAWAN, untuk Menjemput Tersangka di Polres Pali, setelah berkoordinasi dgn Kanit Pidum Polres Pali Ipda Arsuan SH, Tersangka atas Nama RUSMADI alias MADIT bin MATRUAH (Alm) diserahkan kepada anggota Reskrim Polsek Tanah Abang kemudian tersangka di bawa ke Polsek Tanah Abang untuk diamankan dan di proses lebih lanjut.” Ungkap Roni Hermawan. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *