Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir

Silaturahmi Akbar H.Herman Deru dan H Cik Ujang Bersama Masyarakat Pali

188
×

Silaturahmi Akbar H.Herman Deru dan H Cik Ujang Bersama Masyarakat Pali

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Pali
—Dalam rangka silaturahmi akbar dengan masyarakat pali yang diselenggaran hari ini rabu 16 oktober 2024 dikec abab desa betung pemkab pali sumatera selatan calon gubernur no urut 1 H. Herman deru dan wakil gubernur H cik ujang periode 2025-2030 datang demi memehui undangan dan disambut antusiasme oleh masyarakat pali dengan hangat serta seluruh para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan acara Bupati pali Dr.Ir.H Heriamalindo, calon bupati dan wakil bupati pali, para tokoh dari 5 kecamatan, dan para partai pendukung, demokrat, pkb, pks, perindo, pbb, dan terakhir yang baru bergabung partai umat serta para tim relawan HDCU.

Rangkaian acara yang dirangkum dengan tema silaturahmi akbar calon gubernur dan wakil gunernur sumsel bersama masyarakat yang di awali dengan orasi politik oleh bapak Firdaus hasbullah.

Dan disusul dengan orasi dari tokoh masyarakat pali bapak Dr.Ir.H heriamalindo serta sambutan dari calon gubernur dan wakil gubernu sumsel periode 2025-2030. Serta ditutup dengan peresmian posko DE-FE secara simbolis oleh bapak devi heriyanto calon bupati pali periode 2025-2030.

Dalam sambutan serta orasi politik Firdaus hasbullah selaku ketua panitia dan juga anggota dprd pali ini menyampaikan.

menyampaikan bahwa kami mengadakan acara silaturahmi akbar calon gubernur dan wakil gubernur sumsel bersama masyarakat pali ini, bertujuan agar satu sama lain mengenal lebih akrab calon gubernur dan wakil gubernur sumsel serta calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten pali periode 2025-2030 untuk masa bakti yang akan datang.

Acara ini sengaja kami kemas dengan tema silaturahmi akbar calon gubernur dan wakil gubernur bersama masyarakat pali karena pak herman deru yang minta agar jika nanti pak H. Herman deru dan H. Cik ujang terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur tidak melupakan momen bersejarah ini.(ujaranya)

Lanjut dalam kata sambutannya bupati pali Dr Ir.H.heriamlindo juga menabahkan, ini pesta demokrasi tetap jaga keamanan dan persatuan pilihan gubernur pililhan bupati itu pesta demokrasi jadi kita harus senang adi mari kita jaga bersama sama pesta demokrasi ini dengat baik. Imbuhnya

Lanjut masih dalam kata sambutan calon gunernur sumsel no urut 1 H. Herman deru menyampaikan tidak boleh caci maki kita harus heppy jangan saling membenci ini pesta demokrasi kita harus gembira dan selalu heppy. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *