Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaDAERAHKota Pagar AlamNasionalSumatera SelatanUncategorized

Kegembiraan Warga Desa Muara Maung Terhadap Kampanye Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati

203
×

Kegembiraan Warga Desa Muara Maung Terhadap Kampanye Calon Bupati Lahat Hj Lidyawati

Sebarkan artikel ini

RELASIPUBLIK.COM. PALEMBANG,- Desa Muara Maung, Lahat — Warga Desa Muara Maung, Kecamatan Merapi Barat, merayakan kedatangan kampanye Hj Lidyawati, calon Bupati Lahat nomor urut 3, dengan penuh kegembiraan dan antusiasme. Kehadiran Hj Lidyawati, yang dipandang sebagai penerus era kejayaan mantan Bupati H Cik Ujang, disambut dengan sukacita oleh masyarakat setelah merindukan kepemimpinan yang dulu pernah mereka nikmati.

Kampanye yang dihadiri oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Cik Ujang, turut menambah semangat warga. Hj Lidyawati menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan keberhasilan pemerintahan era Cik Ujang, sambil memperkenalkan visi misi dan program pro-rakyat seperti sekolah gratis, berobat gratis, dan santunan kematian sebesar dua juta rupiah.

“Hj Lidyawati berjanji untuk menuntaskan pembangunan yang belum selesai selama masa pandemi Covid-19 yang berlangsung selama 3 tahun terakhir,” ungkapnya dalam pernyataannya.

Pu’ut, seorang warga Muara Maung, menyatakan dukungan penuh terhadap Hj Lidyawati dalam kontes Pilkada Lahat 2024. “Kami mendukung Hj Lidyawati bukan hanya karena beliau berasal dari Merapi Barat, tetapi juga karena komitmennya yang kuat untuk melanjutkan era kegemilangan pemerintahan Cik Ujang,” katanya.

Kehadiran Hj Lidyawati dan komitmen yang diperlihatkannya telah menggugah semangat dan harapan baru bagi warga Desa Muara Maung, semoga ini menjadi awal yang baik bagi perubahan yang diharapkan oleh masyarakat Lahat.( Tim Camera/ rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *