Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaDAERAHNasionalSumatera Selatan

Calon Bupati Lahat Nomor Urut 3 Hj Lidyawati dan H Cik Ujang Melayat ke Desa Tanjung Pinang

35
×

Calon Bupati Lahat Nomor Urut 3 Hj Lidyawati dan H Cik Ujang Melayat ke Desa Tanjung Pinang

Sebarkan artikel ini

RELASIPUBLIK.COM. PALEMBANG,- Lahat, 13 Oktober 2024 – Di tengah kesibukannya sebagai calon Bupati Lahat nomor urut 3, Hj Lidyawati, bersama suami tercinta H Cik Ujang, menyempatkan diri melayat ke rumah duka di Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Merapi Barat, pada Minggu (13/10/2024). Keduanya hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum Aan Apriadi bin Tamrin, yang tutup usia pada Sabtu malam, 12 Oktober 2024, pukul 23.00 WIB.

Dalam suasana penuh duka, H Cik Ujang yang didampingi oleh Hj Lidyawati menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. “Kami turut berduka cita atas berpulangnya almarhum Aan Apriadi bin Tamrin. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” ungkap Cik Ujang.

Kehadiran pasangan tersebut memberikan dukungan moral bagi keluarga almarhum dan masyarakat Desa Tanjung Pinang. Momen ini menunjukkan kepedulian pasangan tersebut terhadap warga, bahkan di tengah padatnya agenda kampanye menjelang Pilkada Lahat.

Semoga almarhum Aan Apriadi bin Tamrin mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.( Tim Camera)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *