Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Muara Enim

Pj Bupati Muara Enim Kukuhkan Paskibraka Tahun 2024

102
×

Pj Bupati Muara Enim Kukuhkan Paskibraka Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Muara Enim
—Jelang pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79 tingkat Kabupaten Muara Enim, sebanyak 50 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Muara Enim Tahun 2024 resmi dikukuhkan oleh Pj. Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M.,di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Kamis (15/08) malam

Pj. Bupati mengucapkan selamat dan merasa bangga kepada seluruh anggota Paskibraka yang dilantik serta berpesan untuk melaksanakan tugas dan amanah dari negara dengan sebaik-baiknya.
.
Selain meresmikan Paskibraka, Pj. Bupati juga mengukuhkan Duplikat Bendera Pusaka yang akan dikibarkan pada peringatan HUT RI Ke-79 Tingkat Kabupaten Muara Enim di Lapangan Merdeka Muara Enim pada 17 Agustus 2024.

Adapun pengukuhan Paskibraka yang turut dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Pj. Ketua TP. PKK Kab. Muara Enim, dr. Yunika Sari Henky, M.Bmd., serta sejumlah Kepala OPD Kabupaten Muara Enim tersebut berlangsung khidmat yang juga disaksikan langsung oleh para orang tua dan keluarga anggota Paskibraka.
.
Pj. Bupati menambahkan pada peringatan HUT RI Ke-79 yang bertema ‘Nusantara Baru Indonesia Maju’ ini berharap kepada seluruh anggota Paskibraka yang dikukuhkan menjadi pribadi yang tangguh dan mendapat semangat baru untuk berjuang meraih cita-cita dimasa depan.

Pj. Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua, pembina serta pelatih dan berharap pelaksanaan upacara HUT RI Ke-79 tingkat Kabupaten Muara Enim berlangsung lancar dan berhasil membawa semangat kemerdekaan keseluruh wilayah Bumi Serasan Sekundang. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *