Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Musi BanyuasinTerbaru

Dukung Program Pemerintah Pusat, Pemkab Muba Dan PT. Hutama Karya, Bagikan 600 Kompor Gas Gratis

103
×

Dukung Program Pemerintah Pusat, Pemkab Muba Dan PT. Hutama Karya, Bagikan 600 Kompor Gas Gratis

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Muba – Sabtu 28/11/2020 untuk sesi pertama ini Pemkab Muba dan PT. Hutama Karya (HK) membagikan enam ratus (600) set kompor gas gratis kepada tiga Rt terlebih dahulu yaitu Rt, 36, 37,dan 43 untuk Rt 42 akan segera menyusul, ke empat Rt ini tergabung dari Warga Perumahan Griya Bukit Lestari (GBL), Rw:11 , Kelurahan Balai Agung, kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Saat di wawancarai awak media ini, Ketua Rukun Warga (Rw) 11, Kelurahan Balai Agung, Ahmad Saldi mengatakan ,kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kepada Pemkab Muba dan Pt Hutama Karya yang telah memberikan Kompor Gas gratis kepada kami, ini salah satu bentuk kepedulian Pemerintah kepada Warganya.

Ahmad Saldi berharap, semoga giat hari ini berjalan lancar,tidak ada hambatan, dan Insa allah dalam giat ini warga Perum GBL benar – benar merasakan Manfaatnya, dan kepada pihak Hutama Karya , untuk pemasangan Jaringan Gas baru tolong di perhatikan, di kaji Kinerja pegawai yang di lapangan, ini sangat penting demi keamanan kedepan bersama.

Senada dengan Ketua Rwnya, Sopian warga perumahan Griya Bukit Lestari (GBL) mengucapkan Apresiasi sebesar-besarnya kepada Pemkab Muba dan Pt.Hutama Karya dalam pembagian Kompor Gas Gratis ini, kedepan kegiatan seperti ini yang manfaatnya bisa langsung di rasakan masyarakat golongan menenengah ke bawah harus lebih sering di adakan.Ujarnya.( Muslim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *