Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BeritaDAERAHNasionalUncategorized

Wamenaker Menerima Kedatangan Fitriana SH/Pingky

117
×

Wamenaker Menerima Kedatangan Fitriana SH/Pingky

Sebarkan artikel ini

RELASIPUBLIK.COM,- Selama 3 hari di Jakarta Fitriana SH/ Pingky bersilahturahmi ke rekan-rekan bisnisnya yang ada di Jakarta untuk membicarakan bisinis yang akan di jalani bersama.

Hari ini Fitriana SH Pingky bersilahturahmi ketempat kerja Wakil Menteri Ketenagakerjaan ( Wamenaker) Afriansyah Noor. Dan konsultasi soal tenaga kerja di kota palembang agar berkembang mengurangi pengangguran. Yang di berada di Ruang kerja Wamenaker, Selasa (25/6/2024).

Fitriana SH Pingky sosok wanita cantik, hebat yang tangguh ini tak habis-habisnya berbuat baik walaupun ombak menerjangnya kuat namun tetap santai dan senyum dengan berkata ” Apapun orang bicara soal bersaing itu sehat agar tetap semangat biarkan ombak berlalu kita tetap berlayar.

Saat di wawancarai lewat WhatsApp, Selasa malam, (25/6/2024) mengatakan, Allahamdullih hari ini saya bersilaturahmi dan bertemu.langsung dengan Wamenaker Afriansyah Noor. Meminta saran dan berkonsultasi masalah kerja

Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor juga menyampaikan Kesuksesan itu diawali kejujuran, akal sehat dan kerja keras yang tidak merugikan siapapun buat hati masyarakat nyaman.

” Banyak yang memerlukan pekerjaan jalurnya sulit di dapat karena tidak tahi cara penghubungnya,” pungkasnya (Ocha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *