Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Lapas Lahat Rapat Evaluasi Kinerja Akhir Tahun

93
×

Lapas Lahat Rapat Evaluasi Kinerja Akhir Tahun

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
– Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Akhir Tahun. Kamis, 28 Desember 2023 di ruang Rapat Lapas Lahat.

Kegiatan rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Lahat, Bapak Imam Purwanto, dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta staf Lapas Kelas IIA Lahat.

Rapat ini dalam rangka memonitoring dan evaluasi kinerja pegawai Lapas Kelas IIA Lahat selama 1 (satu) Tahun terakhir dan menyambut Tahun Baru 2024. Lapas Kelas IIA Lahat selama tahun 2023 dalam keadaan kondusif, tetapi ada beberapa hal yang berlu menjadi perhatian baik dalam hal laporan dan administrasi.

Dalam arahannya, Kalapas berterimakasih kepada seluruh jajaran baik pengamanan maupun staf, karena dalam kurun waktu satu tahun ini Lapas lahat adalah lapas yang kondusif. Kegiatan Pembinaan pun telah terlaksana dengan baik dan lancar, proses integrasi selama tahun 2023 telah berjalan dengan tertib dan harus dipertahankan.

Kalapas menyampaikan himbauan kepada seluruh pegawai, agar meningkatkan kepedulian terhadap Lapas Lahat, meningkatkan deteksi dini terhadap kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas, Meningkatkan kegiatan kemandirian WBP. serta memperhatikan kelengkapan laporan dan administrasi yang di perlukan.

Sebagai penutup, Kalapas mengajak kepada seluruh pegawai agar menyambut Tahun 2024 dengan “Bismillah”, laksakanan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, berkinerja dengan baik, guyub, rukun dengan sesama pegawai serta peduli dengan Lapas Kelas IIA lahat tercinta. Marilah persiapkan segala kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun mendatang terutama pembinaan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Lapas Kelas IIA Lahat. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *