Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kabupaten Lahat

HUT Kemenkumham Ke-78, Kasdim 0405, Dansecata, Waka Polres Lahat Kompak Ucapkan Selamat

173
×

HUT Kemenkumham Ke-78, Kasdim 0405, Dansecata, Waka Polres Lahat Kompak Ucapkan Selamat

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
—-Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Lahat Kemenkumham Sumsel melaksanakan Upacara Syukuran memperingati Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) ke-78 tahun 2023 , Senin (21/08/2023) bertempat di aula Lapas Kelas IIA Lahat.

Kegiatan di mulai dengan upacara Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) ke-78 tahun 2023 dan bertindak selaku inspektur upacara Kalapas Lahat Imam Purwanto Bc IP SH MH.
yang dalam upacara membacakan amanat
Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly .

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Lahat AKBP S.Kunto Hartono Sik MT diwakili Waka Polres Lahat Kompol Roy Aprian Tambunan SP. Sik, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP diwakili Kasdim Mayor inf Sugeng Purwadi, Komandan Secata rindam II/Swj Letkol Kav Amar Wahyudi, Kejari Lahat yang diwakili, dari pengadilan Agama Lahat dan undangan lainnya.

Setelah upacara di lanjutkan syukuran dan kegiatan purna Bhakti pegawai Lapas Lahat.

Kalapas Lahat Imam Purwanto Bc IP SH MH mengatakan kegiatan ini pertama kalinya dilaksanakan setelah tanggal 17 Agustus, dan ini menjadi acuan dari seluruh pimpinan, terimakasih kepada semua yang hadir dalam kegiatan upacara dan Syukuran hari ini Dirgahayu kemenkumham HDKD ke-78 tahun 2023, ” ucap Kalapas Lahat.

Saat dikonfirmasi Forkompimda kabupaten Lahat dengan kompak mengucapkan Dirgahayu Hari Lahir Kemenkumham (HDKD) ke-78 tahun 2023.

Waka Polres Lahat Kompol Roy Aprian Tambunan SP. Sik mengatakan tadi di sampaikan Kalapas ada perubahan tanggal hari jadi ini merupakan perayaan pertama untuk tanggal 19 Agustus , kami dari Polres Lahat mewakili Kapolres Lahat mengucapkan selamat hari jadi Kemenkumham Ke-78, ” Kata Waka Polres Lahat.

Senada Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP diwakili Kasdim Mayor inf Sugeng Purwadi mengatakan selamat hari Kemenkumham Ke-78, Semoga Kemenkumham semakin menegakkan kedisiplinan dalam membina dilapas, sehingga WBP saat kembali di masyarakat bisa berguna di masyarakat ,” ucapnya.

Komandan Secata rindam II/Swj Letkol Kav Amar Wahyudi, Kami dari Secata Rindam II/ Sriwijaya mengucapkan Selamat Hari Kemenkumham Ke-78 Semoga Kemenkumham kedepannya semakin sukses, Semakin jaya dan mampu membina Indonesia ini lebih maju dan lebih disiplin.

“Dirgahayu Kementerian Hukum dan HAM HDKD ke-78 tahun 2023 ,” ujar Waka Polres Lahat Kompol Roy Aprian Tambunan SP. Sik, Kasdim Mayor inf Sugeng Purwadi, dan Komandan Secata rindam II/Swj Letkol Kav Amar Wahyudi dengan kompaknya. (EY)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *