Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Kabupaten Lahat

Lepas Purna Bhakti, Kalapas Lahat : Terimakasih Atas Dedikasi dan Jalin Terus Silahturahmi

155
×

Lepas Purna Bhakti, Kalapas Lahat : Terimakasih Atas Dedikasi dan Jalin Terus Silahturahmi

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
–+Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat melaksanakan Purna Bhakti pegawai Lapas Lahat, kegiatan ini di laksanakan setelah upacara hari Kementrian hukum dan HAM RI Ke-78 tahun 2023 . Senin (21/08/2023)

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Lahat A di wakili Waka Polres Lahat, Dandim 0405/Lahat di wakili Kasdim Komandan Secata, dan undangan lainnya .

Adapun Pegawai Lapas Kelas IIA Lahat yang melaksanakan Purna Bhakti yaitu Ahyaudin M. Sahul, SE dan M. Amin.

M.Amin Pegawai lapas Lahat yang Purna Bhakti mengatakan syukur dan terima kasih yang di undang Kalapas Lahat pada hari ini yang bertepatan dengan upacara dan Syukuran hari Kementrian hukum dan HAM RI Ke-78. Kami sampaikan permintaan maaf kami selama kami bertugas ada banyak kesalahan dan kekeliruan yang telah kami lakukan baik disengaja maupun tidak di sengaja dan kami mengharapkan silahturahmi ini terus terjalin ,” katanya.

Sementara Pegawai Lapas Lahat Firzon S.Ag menyampaikan pesan dan kesan kepada pegawai Lapas Lahat yang Purna Bhakti.kami mewakili pegawai mengucapkan permohonan maaf bila ada kesalahan dan kami pegawai semoga di masa purna bhakti akan selalu di beri Kesehatan dan di lindungi Allah SWT dan semoga kita terus menjalin silahturahmi dan memberikan masukan masukan yang baik di Lapas Kelas IIA Lahat .

Senada Kalapas Lahat Imam Purwanto Bc IP SH MH mengatakan “terimakasih kepada pak Ahyaudin dan Pak Amin yang purna bhakti yang telah melaksanakan tugas, atas nama pimpinan kami ucapan selamat memasuki purna Bhakti dan terimakasih atas dedikasinya . terimakasih atas segala pengabdian dan kebersamaan selama di Lapas Kelas IIA Lahat. Harapannya Lapas Lahat tetap aman dan kondusif dan tentunya ini semua atas dukungan dari TNI dan Polri-TNI yang telah melakukan kerjasama seperti pengawalan tahanan pindahan dari penjara,” ungkap Kalapas Lahat.

Di kesempatan tersebut Lapas Kelas IIA Lahat memberikan cinderamata kepada pegawai Lapas Lahat yang Purna Bhakti.
(EY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *