Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten LahatSumatera Selatan

BPN Lahat Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

329
×

BPN Lahat Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lahat, Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kamis (12/11/2020) bertempat di Hotel Grandzuri Kabupaten Lahat.

Tampak dalam kegiatan Bupati Lahat yang diwakili Asisten 2 Sri Mulyati Kepala BPN Lahat Ir.Romanus Noor Widarto, MM dan jajaran, Waka Polres Lahat Kompol Jossy S.ik., Camat kota Lahat, Inspektur Lahat yang diwakili dan Kepala Pengadilan Agama Lahat yang diwakili.

Kepala BPN Lahat Ir Romanus Noor MM menyampaikan hari ini Pencanangan pembangunan zona integritas dalam pelaksanaan program anti korupsi merupakan upaya pengendalian dan pencegahan di lingkungan kantor Pertanahan Kabupaten Lahat.

“Pencanangan ini sebagai langkah awal bagi kantor pertanahan nasional kabupaten Lahat dalam membangun zona integritas, Menuju wilayah bebas dari Korupsi (WBK) / wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dan pencanangan ini langkah nyata dalam membangun zona integritas menuju WBK dan WBBM di kantor pertanahan Kabupaten Lahat “, Ujar Romanus .

Pencanangan Zona Integritas di kantor pertanahan Lahat dengan harapan yang ingin di capai, melayani profesional dan terpercaya. Dan akan berupaya melaksanakan program reformasi birokrasi melalui pembangunan zona integritas dengan meningkatkan kepuasan/pelayanan di masyarakat .

Untuk mewujudkan dalam menuju WBK dan WBBM kami berkomitmen dengan tata kelola yang baik, Dengan memberikan pelayanan pertanahan yang maksimal”, Ujarnya.

Kegiatan di lanjutkan pembacaan ikrar zona integritas BPN Lahat, pemasangan Pin dan penandatanganan zona integritas l.

Sementara Mewakili Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Asisten 2 Sri Mulyati SH menyampaikan mengapresiasi Kantor Pertanahan Kabupaten Lahat pencanangan pembangunan Zona integritas menuju WBK dan WBBM untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pemkab Lahat mendukung dan terima kasih kepada jajaran BPN Kabupaten Lahat yang telah mencanangkan ini. Semoga dengan Pencanangan ini diharapkan memberikan pelayanan pertanahan terbaik bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Lahat”, katanya. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *