Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
DAERAHKabupaten Musi BanyuasinSumatera Selatan

HUT RI ke -77 Tahun Desa Nusa Makmur Adakan Berbagai Perlombaan

229
×

HUT RI ke -77 Tahun Desa Nusa Makmur Adakan Berbagai Perlombaan

Sebarkan artikel ini

Banyuasin, RelasiPublik.com- HUT RI ke 77 tahun Desa Nusa Makmur Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel adakan lomba panjat pinang.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ri ke 77 tahun Kepala Desa Nusa Makmur M.Aripin mengadakan berbagai perlombaan seperti panjat pinang yang sudah di siap kan oleh panitia desa. Desa Nusa Makmur, Kamis (18/8/2022).

Perlombaan berlangsung diikuti oleh bapak-bapak dan remaja. Perlombaan ini sangat antusias mengundang para warga yang menonton, berjalannya perlombaan panjat pinang. Peserta panjat pinang berlomba-lomba menaiki pohon pinang untuk mengambil hadiah di atasnya. Keseruan ini berlangsung saling berteriak untuk memberi semangat. Selain lomba panjat pinang ada juga lomba tarik tambang yang di ikuti ibu-ibu di hari kemerdekaan HUT RI ke 77 tahun.

Kami sangat bangga bisa merayakan kemerdekaan HUT RI tahun ini karena sudah 2 tahun kami tidak rayakan karena masih suasana covid 19.

Berharap di tahun berikutnya tidak ada lagi wabah covid 19 dan bisa memperingati HUT RI ke 77 tahun 17 agustus 1945.( Andi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *