Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Perkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kodim 0405/Lahat Bedah Rumah Pak Sadri

135
×

Perkuat Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kodim 0405/Lahat Bedah Rumah Pak Sadri

Sebarkan artikel ini

Relasipublik.com | Lahat
—Babinsa Koramil 405-12/Lahat dan Personil dari Kodim 0405/Lahat melaksanakan pembangunan bedah rumah  tak layak huni, pada rumah Pak Sadri warga Kelurahan Talang Jawa Utara kecamatan Lahat kabupaten Lahat.

Bedah rumah  yang di laksanakan di wilayah
Koramil 405-12/Lahat tersebut wujud dari kepedulian TNI dalam hal ini Babinsa atas kondisi warga di wilayah binaan yang telah berkoordinasi dengan pihak setempat dan berdampak/bermanfaat kepada masyarakat.

Kepada awak media, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono SIP menyampaikan ” Ya, ini kegiatan yang berdampak dengan masyarakat yang salah satunya bedah rumah dengan bekerjasama dengan masyarakat, kita bantu tenaga, pikiran tujuannya mengurangi beban di masyarakat. seperti Rumah yang mau di rombak/ perbaiki, ” ucapnya  . Selasa (09/08/2022)

“Ini bentuk kemanunggalan TNI bersama masyarakat, apa yang kita bisa lakukan yang bermanfaat dan berdampak di masyarakat, ” ungkap Dandim .

Sementara pak Sadri yang rumahnya di bedah mengatakan sangat senang dan  mengapresiasi menyampaikan terimakasih kepada Kodim 0405/Lahat dalam pelaksanaan bedah rumah dan melibatkan personilnya langsung .  (EY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *