Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Muara Enim

Peringati Harlah Muslimat NU ke-76, Pj. Bupati Apresiasi Semangat Kaum Perempuan Turut Andil bagi Kemajuan Pembangunan

144
×

Peringati Harlah Muslimat NU ke-76, Pj. Bupati Apresiasi Semangat Kaum Perempuan Turut Andil bagi Kemajuan Pembangunan

Sebarkan artikel ini

Sumsel.relasipublik.com | Muara Enim —Seusai menghadiri pembukaan musyawarah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim di Hotel Griya Sintesa, Kamis (31/03) Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Hj. Renny Devi Nasrun Umar, menghadiri peringatan hari lahir Muslimat Nahdlatul Ulama ke-76 Tahun Tingkat Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang, Muara Enim.

Melalui momentum yang baik ini, Pj. Bupati berharap keberadaan dan partisipasi dari Muslimat NU dapat memberikan kontribusi dan keterwakilan kaum perempuan dalam organisasi NU dengan menyebarluaskan semangat Aswaja ‘Ahlussunah Wal Jamaah’, khususnya di Bumi Serasan Sekundang.

Lebih lanjut, Pj. Bupati yang juga hadir bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muara Enim menyampaikan bahwa, disadari dengan hadirnya peran serta dari kaum perempuan, khususnya dalam organisasi wanita, termasuk Muslimat NU dalam berkontribusi menyukseskan pembangunan yang berkualitas dan berkeadilan sangatlah penting.

Untuk itu dirinya berharap, kepada seluruh kader muslimat NU di Kabupaten Muara Enim dapat bersama-sama sinergi dalam memastikan pembangunan di Kabupaten Muara Enim berjalan sesuai harapan.

Lebih lanjut, Pj. Bupati menambahkan bahwa dengan semangat yang juga diwarisi oleh organisasi NU sebagai bagian yang tak terpisahkan dari organisasi Muslimat NU untuk selalu mengedepankan sikap persatuan dan kesatuan bangsa.

Dirinya berharap Muslimat NU Kabupaten Muara Enim dapat terus berperan aktif dalam menyebarluaskan nilai-nilai Islam yang damai dalam rangka menekan berkembangnya radikalisme dengan membangun semangat toleransi yang menjadi ciri khas Bangsa Indonesia.[hd]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *