Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Muara Enim

Kalapas Muara Enim Herdianto Dapatkan Dukungan Dandim 0404 Muara Enim Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif

159
×

Kalapas Muara Enim Herdianto Dapatkan Dukungan Dandim 0404 Muara Enim Ciptakan Kondisi Aman dan Kondusif

Sebarkan artikel ini

Sumsel.relasipublik.com |  Muara Enim
– Kalapas Muara Enim Herdianto mendapatkan Dukungan dari Dandim 0404 Muara Enim Letkol. ARH Rimba Anwar, SIP, MIP dalam menciptakan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Lapas Muara Enim. Rabu, (23/02/2022)

Dukungan tersebut dinyatakan oleh Dandim 0404 Muara Enim Letkol ARH Rimba Anwar pada saat kunjungan Silaturahmi Kalapas Muara Enim Herdianto yang turut di dampingi KPLP Ressy Setiawan dan Kasiminkamtib Agusnadi.

Dalam lawatannya Herdianto mengapresiasi Kodim 0404 Muara Enim yang selalu mendukung Lapas Muara Enim untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

” Hal itu terlihat dari Personil Kodim 0404 Muara Enim yang rutin melaksanakan Kontrol di Lapas Muara Enim.” Ujarnya

Selanjutnya Herdianto menuturkan bahwa Dukungan Kodim 0404 Muara Enim tidak hanya dari segi Keamanan namun juga Kodim Muara Enim selalu mendukung Lapas Muara Enim dalam memenuhi Vaksinasi Covid – 19 terhadap para Warga Binaan.

” Terimakasih atas Sinergitas yang baik ini” Kata Herdianto

Ditempat yang sama, Dandim 0404 Muara Enim Letkol ARH Rimba Anwar menerangkan bahwa pihaknya akan selalu siap mendukung Lapas Muara Enim dalam menciptakan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban yang kondusif.(hd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *