Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Lahat

Polres Lahat Giat Baksos dan Vaksinasi di Gereja Santa Maria Lahat

101
×

Polres Lahat Giat Baksos dan Vaksinasi di Gereja Santa Maria Lahat

Sebarkan artikel ini

Sumsel.relasipublik.com | Lahat
—pada hari Selasa tanggal 15 Maret 2022, Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, yang di dampingi oleh kasat Binmas AKP Samsuardi, melaksanakan Baksos dan Vaksinasi dosis 1,2, vaksinasi merdeka anak, vaksinasi lansia dan vaksinasi Boster ( 3 ) di Gereja Santa Maria lahat dalam rangka pelaksanaan KKN mahasiswa PTIK-STIK angkatan ke 79 Lemdiklat Polri.

Kapolres lahat dan rombongan di terima langsung oleh ketua yayasan Gereja Santa Maria lahat bapak Pastur Paroki Romo Higynus Gono Pratowo.Pr dan pengurus lainya,

Turut hadi dalam acara tersebut pendamping mahasiswa KKN PTIK-STIK Lemdiklat Polri dan pendamping dari Polda Sumsel Kombes Pol Rizal MSi.MH, dan Kombes Pol Sholihin SIK.MH, serta peserta KKN PTIK.

Giat Baksos yang dilaksanakan berupa pembersihan ( korvai ) tempat dan halaman ibadah, pemberian bantuan sembako dan pelaksanaan vaksinasi

Giat Anjangsana dan Baksos merupakan program Lemdiklat Polri bagi mahasiswa/wi PTIK-STIK untuk terjun langsung ke masyarakat.

Ketua Yayasa Gereja Santa Maria menyambut baik kedatangan bapak kapolres beserta rombongan, kami siap mendukung setiap program polri yang akan dilaksanakan baik secara langsung maupun tidak langsung.

Vaksinasi tidak hanya untuk para jemaat gereja, tapi juga untuk umum masyarakat sekitar yg belum melaksanakan vaksinasi baik dosis 2 dan 3. (EY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *