Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten Musi Rawas

Dalam Rangka Unniversary yang ke 3 (KMK) Adakan Acara Silaturahmi

68
×

Dalam Rangka Unniversary yang ke 3 (KMK) Adakan Acara Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

Sumsel.relasipublik.com | Musi rawas
–Dalam rangka anniversary komunitas mitsubishi kuda (KMK) lubuklinggau yang ke 3, keluarga besar KMK lubuklinggau menggelar kegiatan pertemuan sekaligus silaturahmi sesama anggota KMK baik yang ada di wilayah sumatera selatan, Bengkulu, curup, jambi, dan lampung. Minggu (26/09/2021)

Kegiatan tersebut di selenggarakan di tempat wisata bukit cogong yang berada di kecamatan STL ulu terawas desa suka karya kabupaten musi rawas.

Meskipun acara tersebut berlangsung cukup ramai dan di sambut antusias oleh para anggota KMK, namun panitia tetap menerapkan protokol kesehatan ( PROKES ) yakni 3 M : mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Turut menghadiri acara tersebut : Eko Suyanto (KORDA KMK Sumatera), Ari Andri Antoni ( Ketua KORWIL KMK wilayah lubuklinggau ), Masyuriyanto ( Ketua Korlap Curup ), anggota KMK lubuklinggau, RANCH sumsel, RANCH Raflesia, RANCH Curup, RANCH Jambi, RANCH Lampung raya, Perwakilan sponsor PT. LAUTAN BERLIAN ( Mitsubishi ), serta tamu undangan.

Nugroho Dedi selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan, tidak lain kita berkumpul pada hari ini adalah dalam rangka anniversary KMK lubuklinggau yang ke 3, tagline kita dengan semangat memaknai ” SATU KUDA SEJUTA SAUDARA ” mudah-mudahan momentum ini kita dapat mempererat persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita serta dapat saling bahu membahu dalam membesarkan komunitas kita ini. Adapun sumber dana berasal dari : iuran warga KMK, dan sponsor, lapornya.

Ketua KORWIL KMK lubuklinggau Ari Andri Antoni menyampaikan, motto kita dalam anniversary kali ini sama seperti yang dulu yakni : dengan semangat memaknai “SATU KUDA SEJUTA SAUDARA”, berkumpulnya kita pada hari ini tidak lain untuk mempererat rasa kekeluargaan di antara kita.

Mudah-mudahan momentum pertemuan kita pada hari ini dapat di ridhoi oleh allah SWT.
Dengan di adakannya acara ini yang bertepatan dengan anniversary KMK yang ke 3, harapan kami semoga solidaritas dan kekeluargaan kita semangkin erat, dan kedepannya semoga keluarga besar KMK semangkin solid, ujarnya.

Dalam sambutannya mewakili undangan Masyuriyanto yang juga merupakan ketua korwil KMK curup menyampaikan, sungguh luar biasa seperti yang di ucapkan oleh korwil KMK lubuklinggau tadi, ” SATU KUDA SEJUTA SAUDARA “, hati saya merasa tersentak dan terenyuh, mudah mudahan ini tidak sekedar di ucapkan saja, tidak seperti kicau-kicau burung beo belaka, tetapi kita betul betul bisa memaknai hal ini dengan baik dan selalu dapat menjaga silaturahmi dan kekeluargaan kita ini.

Mari kita saling bahu membahu dalam membesarkan KMK ini mudah- mudahan KMK ini kedepan semangkin solid, ungkapnya.

Mewakili dari pihak sponsor mitsubishi Hardiansyah dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kami sangat berterima kasih karena kami telah di undang dalam kegiatan ini, kami dari mitsubishi selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada para customer pemakai mitsubishi, saya sendiri juga pemakai mitsubishi.

Harapan kami kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, dan selesai acara ini nanti semoga rekan – rekan semua tetap dalam keadaan sehat dan selamat sampai di rumah.

Kami sangat mensuport kegiatan KMK ini kedepannya, dengan semangat memaknai ” SATU KUDA SEJUTA SAUDARA “, kami ucapkan selamat anniversary KMK lubuklinggau maju terus KMK lubuklinggau, sukses selalu, ucapnya dengan nada yang penuh semangat.

Dalam sambutannya ketua KORDA sumatera KMK menyampaikan, bulan februari nanti kita akan melakukan pemilihan ketum, kita dukung korlap curup untuk jadi ketum, saya tidak bisa berkata lagi pada kesempatan ini, saya sangat gembira bercampur haru atas terselenggaranya kegiatan ini.  Selamat untuk KMK lubuklinggau dan mudah- mudahan kedepan kita semakin solid, imbuhnya.

Terpisah, di akhir selesainya acara Destrianto Faisal selaku sekretaris KMK wilayah lubuklinggau yang juga memandu acara ( MC ) saat di jumpai wartawan mengatakan, “acara kita pada hari ini adalah dalam rangka anniversary KMK yang ke 3, tagline kita ” SATU KUDA SEJUTA SAUDARA “. Pungkasnya . (M Rifai )

Editor :Elsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *